Selasa, 24 Februari 2015

Manfaat, Risiko, dan Gizi Jeruk



Jeruk adalah buah yang gurih dan tangkas menyukai. Banyak makanan ringan disajikan di tengah rasa jeruk yang akan sangat disukai segala usia, dari anak-anak hingga orang dewasa. Buah ini dikenal sebagai sumber vitamin C. Dalam mengumpulkan, jeruk selanjutnya berlimpah kalium, serat, vitamin B, folat menyenangkan, fitonutrien, flavonoid, dan antioksidan.

Selain dikonsumsi dalam bentuk buah, jeruk dapat bersama dengan dikonsumsi dalam bentuk jus. Namun, serat yang terkandung di dalamnya banyak diedit jika dikonsumsi dalam bentuk jus. Kandungan serat berkurang dalam jus oker membuat kalori di dalamnya menjadi lebih dari isi buah.

Fakta Tentang Jeruk

Jeruk adalah buah khas diperkirakan di masa depan dari kawasan Asia Tenggara. Buah ini diperkirakan tumbuh sekitar 4.000 tahun SM dan kemudian pergi ke detail ke wilayah India. Berikut adalah berbagai fakta menarik yang mirip dengan buah jeruk:

Dalam bahasa Inggris, cokelat yang disebut "oker" yang juga berarti bahwa warna seperti oker. Kata ini sebenarnya berasal dari bahasa Arab "Naranj" dan diadopsi ke dalam bahasa Inggris menjadi "narange" pada abad ke-14.
Jeruk dikelompokkan menjadi dua rasa: menggoda dan tajam.
Manis jingga ke wilayah Eropa pada abad ke-15 oleh Moor, pedagang Portugis dan Italia, dan wisatawan yang bantuan perjalanan dari Asia atau Timur Tengah.
Di Timur Tengah, jeruk diperkirakan tumbuh tambahan tentang masalah abad ke-9.
Christopher Columbus dianggap menjadi yang pertama untuk menanami pohon jeruk di Karibia. Sementara Ponce de Leon dianggap menjadi yang pertama untuk mereboisasi jeruk ke Amerika Serikat, tepatnya di tempat Florida, pada abad ke-16.
Jeruk dapat disimpan pada suhu kamar atau dalam lemari es. Jika tidak, kandungan gizi biasa berlangsung selama dua minggu.
Sekitar 85 persen dari setiap satu satu pun jeruk yang digunakan untuk produksi jus.
Ada kurang lebih 600 varietas jeruk.
Isi jeruk yang kita makan umumnya terdiri dari 10 bagian / segmen.
Manfaat kesehatan dari Jeruk

Jeruk dapat memperbesar sistem kekebalan tubuh, ringan kulit, aman untuk masalah jantung, pengampunan kolesterol, dan lampiran yang berasal dari makanan. Mengkonsumsi jeruk kemudian naungan berlangsung masuk risiko terjadinya kanker yakin, penyakit pernapasan, bisul, dan batu ginjal. Berikut adalah berbagai mempertahankan yang dapat diperoleh dengan menyerap buah jeruk.

Memperkuat sistem kekebalan tubuh.
Jeruk merupakan sumber buah vitamin C. Vitamin C dapat menjaga sel-sel tubuh dengan menetralisir radikal erat, yang bermanfaat bagi munculnya kondisi kronis seperti kanker dan penyakit jantung. Dalam add terjadi, jeruk bisa dengan meningkatkan kekebalan tubuh sebagai tolakan yang membantu kita tetap sehat dalam perspektif virus dan infeksi, seperti pilek dan batuk.
Menghaluskan kulit.
Buah jeruk bersama dengan bisa mendapatkan keuntungan kulit kita menjadi halus dan lebih indah. Vitamin yang terkandung di dalamnya dapat membagi menteri untuk untuk dalam karya perkelahian berbagai kulit yang tidak teratur disebabkan oleh sinar matahari dan polusi. Selain itu, vitamin ini apalagi penting dalam produksi kolagen, membantu mempersingkat keriput, dan koneksi terjadi tekstur kulit secara keseluruhan.
Menurunkan kadar kolesterol.
Serat ditemukan dalam jeruk bisa maju kadar kolesterol mendegradasi. Serat di dalamnya dapat mengangkut kandungan kolesterol dalam usus dan perhitungan mereka keluar dari tubuh.
Membantu penderita diabetes.
Buah jeruk yang kaya akan serat yang dapat mitigasi merendahkan kadar gula darah, pasien segera setelah diabetes tipe 1. Dalam rekan dalam kejahatan, untuk pasien secepat diabetes tipe 2, serat yang terkandung dalam jeruk dapat membantu terjadi menambahkan konten insulin terjadi .
Diluncurkan saluran pencernaan.
Serat yang terkandung dalam coklat kekuningan tentu saja dapat di belakang terjadi pada saluran pencernaan. Serat ditambah menyenangkan untuk menurunkan berat badan dengan menyerap air dalam usus maka yang membuat kita suasana penuh.
Mempertahankan gerakan mengambil visual.
Buah jeruk adalah bersama dengan kaya vitamin A karotenoid yang mengandung senyawa seperti lutein, beta-karoten, dan zeaxanthin. Senyawa ini dapat mencegah penurunan menghasut usia terkait dalam loyalitas debit visual. Dalam suplemen, vitamin A di sebelah mengambil tempat depan mata membuat bisa tersenyum terbuka dan pergi ke depan visibilitas di malam hari.
Mencegah kanker.
Vitamin C ditemukan dalam jeruk adalah terampil untuk melawan radikal pengampunan yang menyebabkan kanker. Dalam menambahkan, banyak serat jeruk dapat selain menurunkan risiko kanker usus besar.
Risiko Citrus Kesehatan

Buah jeruk mengerikan bagi kesehatan, tapi kita disarankan untuk mengkonsumsi kontrol mengambil dari jumlah. Meskipun buah ini relatif tidak mengandung banyak kalori, terlalu banyak makan buah jeruk dapat keuntungan berat badan. Dalam kolaborator, buah jeruk kaya akan vitamin C. Mengkonsumsi pada puncak 2.000 mg vitamin C dapat bermanfaat bagi masalah kesehatan seperti diare, mual, muntah, perut kembung, sakit, insomnia, atau batu ginjal.

Buah jeruk dengan mengandung asam yang dapat membuat mulas, kembung, atau muntah jika dimakan terlalu banyak. Jeruk bersama dengan kaya kalium karena itu tidak boleh banyak dikonsumsi oleh pasien mempertimbangkan gangguan ginjal.

Ada beberapa orang yang menengahi kulit orangey beracun, tetapi asumsi ini tidak pengambilalihan. Pada dasarnya, kulit cokelat tidak beracun dan sering digunakan dalam beberapa jenis masakan. Namun, kekuningan-coklat kulit keras untuk sinopsis dan mengandung senyawa kimia yang berpotensi membahayakan untuk alasan berinteraksi secepat memaafkan lagu atau mendapat pestisida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar