Selasa, 19 Juli 2016

Travel Tips:: Taman Nasional Grand Canyon Bus wisata yang menyenangkan dan terjangkau cara untuk bepergian

Jika Anda akan ke Vegas untuk liburan, Anda travel malang juanda harus mengambil bus wisata ke Grand Canyon sementara Anda berada di sana. Ada banyak untuk memilih dari dan mereka mudah pada anggaran Anda. Juga, ada sedikit trik untuk menyimpan uang pada wisata Anda. Ketika Anda memesan kursi Anda online dan menggunakan kupon online, Anda mendapatkan banyak nyata pada wisata Grand Canyon.

Segala sesuatu disertakan

Paket Wisata ini lengkap sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang biaya tambahan setelah tur Anda mulai, harga termasuk transportasi ke dan dari hotel Anda, Makan Siang, pemandu wisata, Taman biaya dan pajak. Semua Anda perlu khawatir tentang adalah barang-barang pribadi Anda.

Rim yang?

Hal yang besar tentang memulai tur Anda di Vegas adalah Anda bisa memilih antara Selatan atau Barat Rim. Ini adalah sebuah perjalanan panjang untuk South Rim karena 277 mil jauhnya, tapi tepi Barat hanya 120 mil dari Vegas. Jika Anda akan bepergian dengan anak-anak atau para manula, Anda ingin menyimpan waktu perjalanan dalam pikiran ketika Anda memutuskan yang rim untuk mengunjungi.

Mengunjungi tepi selatan

Setelah meninggalkan Vegas, ini motor pelatih tur drive oleh indah Lake Mead dan Hoover Dam (Barat Rim tur lakukan juga). Setelah itu, kepala bus menuju Williams, Arizona dan gerbang utama, lewat banyak pemandangan yang indah di sepanjang jalan. Beberapa highlights yang Anda lihat adalah titik Mather, Grand Canyon Village, dan titik Yaki. Desa ini tempat yang bagus untuk mengambil minuman dan toko.

Tur Grand Canyon West

Grand Canyon West memiliki beberapa poin hebat lookout, termasuk Guano Point dan Eagle Point. Pemandangan terbaik meskipun, ditemukan ketika berdiri pada kaca Grand Canyon Skywalk. Jembatan ini terbuat dari kaca dan Anda dapat berjalan keluar pada itu 70 kaki luar tepi dan berdiri 4000 kaki di atas lantai canyon!

Anda juga dapat mengambil penerbangan helikopter yang menarik yang jatuh di bawah Canyon. Tepi Barat adalah satu-satunya tempat di mana Anda dapat memiliki pengalaman menggembirakan ini seluruh taman. Dan sementara Anda berada di bagian bawah, mengapa tidak pergi semua keluar dan mengambil tur halus air mengambang turun Colorado?

Grand Canyon bus wisata menarik keluar dari Vegas 365 hari setahun, termasuk liburan. Mereka meninggalkan sekitar 7 di pagi hari. Wisata tepi Barat dapat 12 jam sementara yang ke South Rim terakhir sekitar 15 jam. Anda akan mungkin dikenakan setelah tur Anda, sehingga Anda tidak akan ingin memesan menunjukkan apapun atau makan untuk malam hari.

Tiket pesawat

Bus wisata ke Grand Canyon sangat populer karena mereka sangat terjangkau. Pastikan untuk mendapatkan kursi Anda lebih awal, mencoba untuk setidaknya empat hari sebelum tanggal keberangkatan Anda. Ianya hampir mustahil untuk kursi buku sehari sebelum atau pada hari yang sama.

Saya juga menyarankan terakhir wisata Anda di Internet. Itu adalah di mana TARIF, transaksi dan diskon selalu. Lupakan situs broker perjalanan seperti Viator atau Expedia meskipun. Pergi langsung ke operator tur situs. Selesai tidak dan Anda akan mendapatkan diskon Internet besar. Plus, Anda bisa mendapatkan diskon lain jika Anda mengelola untuk merobek kode kupon berlaku!

Kesimpulan

Gunakan tingkat Internet bersama dengan kupon online dan Anda dapat menghemat uang dari harga sudah rendah bus wisata ke Grand Canyon. Sebelum Anda membeli kursi Anda, mengetahui rim yang ingin Anda lihat. Either way, Anda akan memiliki hari penuh kegembiraan dan petualangan. Anda akan memiliki banyak waktu dan melihat pemandangan menakjubkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar